Rekomendasi

ads header

Baru

Tahukah kalian bahwa menurut kitab kristen sendiri, sesungguhnya Allah adalah Tuhan yang Maha Pengampun?

Karena itu kita patut merasa heran, sebetulnya untuk alasan apa sih Kristen maksa banget Yesus harus mati di tiang salib? Benarkah untuk menebus dosa?


Perhatikan ini baik-baik.

Tahukah kalian .....
BAHWA SESUNGGUHNYA TUHAN DALAM ALKITAB MAHA PENGAMPUN?

Cermati dengan segenap akal budi,

Allah selalu menunggu untuk mengampuni kesalahan siapa saja yang memohon kepada-Nya.

"Sebab Engkau, ya Tuhan, baik dan suka mengampuni dan berlimpah kasih setia bagi semua orang yang berseru kepada-Mu." (Mazmur 86:5).

Daud, penulis Mazmur, tidak pernah berharap dosanya akan diampuni oleh Allah melalui penebusan dosa, tapi yakin akan dihapus hanya melalui permohonan dan doa.

"Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar." (Mazmur 51:3).

Bagaimanakah Mazmur menggambarkan maha besarnya belas kasihan Allah?

"Tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita." (Mazmur 103:11-12).

Apakah yang dijanjikan bagi orang-orang yang bertobat dan mengaku akan dosa-dosa mereka?

"Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan." (1 Yohanes 1:9).

Akankah Allah mengampuni dosa seseorang jika dia sendiri tidak mengampuni kesalahan sesamanya?

"Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu." (Matius 6:14-15).

Apakah Allah masih akan membalas segala dosa kita, baik dosa besar maupun dosa kecil, setelah kita bertaubat dan memohon ampun pada-Nya?

"Aku Allah yang menghapus dosamu, Aku mengampuni engkau karena begitulah sifat-Ku; Aku tidak mengingat-ingat dosamu." (Yesaya 43:25)

Setelah kalian tahu bahwa Tuhan Maha Pengampun, maka cobalah pikirkan dengan segenap akal budi: kenapa masih percaya pada bualan gereja bahwa Yesus (yang mereka katakan adalah) Tuhan harus mati terkutuk dengan cara digantung di tiang salib hanya untuk sebuah alasan melawan ajaran Yesus sendiri yang kalian yakini sebagai PENEBUSAN DOSA, padahal sesungguhnya tidak pernah diinginkan oleh Allah?

BTW, kalian para domba-dombi Paulus tahu tidak, kepada siapa sebenarnya Tuhan buatan Paulus (bukan Tuhan yang disembah oleh Yesus) disebut-sebut menebus dosa manusia di tiang salib melalui "penumbalan" anak manusia bernama Yesus?

Jangan katakan ini pertanyaan bodoh, sebab semua muslim sudah lama tau jawabnya!




Baca Juga

Tidak ada komentar