Rekomendasi

ads header

Baru

Menuntut Rabbi Ben Abrahamson supaya beribadah sesuai dengan akidah Islam?

Saking frustrasi dihadapkan pada kenayataan bahwa salahseorang Rabbi beken dari tengah-tengah bangsa Yahudi, bangsa yang selama ini diapuja-pujanya - karena termakan jargon konyol Kristen yang mengatakan bahwa keselamatan hanya datang dari Yahudi - ternyata mengaku menyembah Tuhan yang sama dengan Tuhan yang disembah oleh umat Islam, maka dalam kesedihannya kawan kita di bawah ini coba menghibur diri dengan mengaitkan iman umat Yahudi dengan nabi Muhammad SAW yang menurutnya "tidak diakui" oleh umat Yahudi. 

Sekalipun anggapannya itu tidak sepenuhnya benar, karena bukti-bukti yang melawan anggapannya itu banyak datang dari para Rabbi Yahudi sendiri, namun jawaban ringan dari salahseorang cantrik Sekolah Minggu Gus Mendem Dan Kawan Kawan berikut ini rasanya cukup menghibur.

Ikuti seluruh penjelasan Rabbi Ben Abrahamson tentang Aqidah yang dia imani dan Aqidah yang diimani oleh umat islam di sini, atau klik status pak Ben di bawah ini.

Ternyata, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa Kristen mengaku menyembah Tuhan umat Yahudi, sedangkan umat Yahudi mengaku menyembah Tuhan yang disembah oleh umat Islam!




Baca Juga

Tidak ada komentar